4 Langkah Sederhana Meningkat Pengunjung Ke-Website Anda Tanpa Teknik SEO

Saturday, November 29, 2008

4 Langkah Sederhana Meningkat Pengunjung Ke-Website Anda Tanpa Teknik SEO

Meningkatkan pengunjung ke-website anda tanpa teknik SEO.

Yach saya mempunyai tip sederhana yang ampuh untuk meningkatkan pengunjung ;
Jika anda lakukan dengan benar dan serius pengunjung anda akan meningkat sangat drastis.

Berikut tip dari saya :

  1. Growurl: Summit blog anda ke-Growurl.com karena banyak keuntungannya selain gratis anda bisa summit blog anda ke- ratusan iklan baris berbasis wordpress ( iklan baris berbasis WP sangat efektif cepat membuat website anda terindex di-Google) serta anda bisa summit kepuluhan Directory sehingga otomatis membuat backlink, hal ini sangat baik untuk bisnis anda.
  2. Pingomatic : Setelah posting article biasakan untuk melakukan ping dengan summit di: pingomatic hal ini sangat penting karena dengan ping ini otomatis akan memberitahukan Search Engine (SE) bahwa Blog ada sedang Update.
  3. Shoutbox : Cobalah beri komentar di-ShoutMix dan oggix Box ketika anda berkunjung ke-blog orang lain atau sedang menjelajah di-internet karena tidak akan membuat waktu anda selain anda dapat belajar dari blog tetangga anda juga meninggalkan back link. iya ngakk :-) tapi jangan lakukan SPAM yach
  4. Social Bookmarking : Lakukan summit ke-sosial Bookmarking seperti digg.com, technorati, facebook, dll. untuk social bookmarking nanti akan saya jelaskan dalam topik lain..
Demikian tip sederhana ini semoga bermanfaat dan ingatlah bisnis online bukan bisnis sekejab atau semalam langsung kaya..semua butuh proses panjang.





0 comments:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP